RSS

24 Oktober 2010

Maaf

Maaf.....dan sekali lagi maafkan aku sahabatku
Aku tak mampu menjadi seperti apa yang kau harapkan
Aku tak bisa memberi apa-apa
Tapi aku malah meminta banyak hal

Sahabatku. aku hanya ingin mengatakan bahwa aku menyesal
Aku ingin Berubah.....
Bukankah engkau pernah berkata...
Bahwa TERLAMBAT bukan masalah buat sesuatu yang belum berakhir
Dan aku harap semoga hal ini benar-benar belum berakhir

Sahabatku...
Bukankah Engkau juga pernah berkata
Bahwa pabilah hadir penyesalan maka sambutlah
Sebab penyesalanlah yang membuat orang mengerti
Bahwa apa yang dilakukannya adalah sebuah kesalahan

Sahabatku aku menyesal...
dan penyesalan ini telah membuat aku mengerti
kalau aku telah bersalah padamu..

Sahabatku...
Semoga dilain kesempatan
aku tak mengecewakanmu lagi

Sahabatku..
Maafkan sahabatmu
Yang tak pantas dijadikan sahabat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar