RSS

03 Oktober 2010

PAYPAL


Apa itu Paypal….?

Paypal adalah salah satu Alat Pembayaran Online yang paling popular dan terpercaya di dunia. Hampir semua program bisnis online Internet menggunakan Paypal sebagai alat pembayarannya. Maka dari itu, jika anda serius untuk terjun kedalam bisnis internet maka anda wajib memiliki account Paypal. Dengan memiliki rekening Paypal, pengguna bisa berbelanja barang secara online, membeli software, mengirim uang dan transaksi lainnya. Selain itu, proses yang digunakan oleh Paypal sangatlah mudah. Seperti halnya bank lokal Indonesia, Paypal hanya memakan waktu beberapa menit saja untuk melakukan transaksi.

Bagai mana cara untuk memiliki rekening Paypal…?

Cara untuk memiliki rekening Paypal sangat mudah dan juga gratis,
pertama-tama masuk ke situs Paypal atau klik DISINI lalu pilih Register ( Daftar )

Pada halaman yang di tampilkan selanjutnya anda pilih Negara “Indonesia” terlebih dahulu.
Setelah itu barulah anda memilih jenis rekening paypal yang ingin anda miliki. Ada 3 jenis rekening paypal yang di tawarkan, yakni Pribadi, Primer, & Bisnis. Anda cukup memilih memilih jenis primer. Atau disesuaikan dengan kebutuhan anda.



Isi Form pendaftaran yang disediakan dengan benar
Jika anda tidak punya nama belakang isi dengan mengulang nama anda atau memakai gelar anda.



Pada kolom isian kartu kredit di kosongkan saja bila anda tidak punya, dan jangan lupa menghilangkan tanda cheklits pada pilihan tersebut.



Setelah anda “menghilangkan checklist” nya, anda dapat kembali berlanjut dengan mengklik tombol “Saya setuju, buatkan rekening saya”



Selanjutnya anda akan dibawa kehalaman verifikasi kartu kredit anda. Jika anda tidak memilikinya, lewati saja halaman ini dengan klik menu masuk rekening saya.



Jika sudah maka anda akan dibawa  ke halaman perintah verifikasi email anda, klik pada link "Klik di sini untuk mengaktifkan rekening Anda".


Buka email anda dan klik link verifikasi yang diberikan, maka anda akan muncul halaman seperti dibawah ini. Isi password anda, lalu pilih konfirmasi.

Jika sudah, maka anda akan masuk kehalaman seperti dibawah ini. Pilih dua pertanyaan sekaligus jawabannya. Pilih yang mudah dan ingat-ingat jawabannya. Klik Kirimkan  untuk menyelesaikannya


sekarang account Paypal anda sudah berhasil dibuat dengan status yang belum terverifikasi:

Rekening paypal yang belum terverifikasi sudah dapat anda pergunakan untuk menerima kiriman uang dari rekening paypal manapun dari seluruh dunia tanpa batasan!(limit), bahkan andapun masih bisa mempergunakan rekening paypal anda yang belum terverifikasi ini untuk melakukan transfer uang ke rekening paypal lainnya selama proses akumulasi transfernya tidak melampaui limit $100 USD.

Untuk memverifikasi rekening Paypal, kita bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) sebagai pengganti kartu kredit. Untuk mendapatkannya silahkan hubungi alamat Y!M (palupi.dewi) atau langsung berkunjung ke websitenya yaitu di http://jualvcc.net . Anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp. 75.000,_ atau US$ 7 anda bisa memverifikasi rekening paypal anda kapanpun atau setidaknya anda tunggu sampai rekening anda telah terisi U$$ 10 dari hasil bisnis online anda.

Sumber :
Panduan Sederhana Membuat Rekening Paypal (Karnanda Prakoso)
Kerja Dunia Maya Penghasilan Nyata (Satya Kencana Team’s)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar