RSS

18 September 2010

Surat Cinta Seorang Penganggur

Jangan kau pertanyakan cintaku

Yakinlah aku amat mencintaimu

Besarnya cintaku sebesar cintamu padamu


Namun sayang ooh.. sayangku

Menurut orang tuamu

Cinta saja belum cukup untuk membuatmu bahagia

Engkau itu gadis manja

Yang terbisa hidup mewah

Tak mungkin sanggup menderita bersamaku

Walaupun kita punya cinta


Sayang…

Kutinggalkan engkau bukan karena aku telah kehilangan rasa sayangku

Kulakukan itu agar semua bahagia

Kutinggalkan engkau karena pinta orang tuamu


Menangislah…

Mungkin dengan begitu engkau akan bahagia

Menangislah…

Tunjukkan pada semua orang bahwa engkau tak rela melepas kepergianku

Menangislah…

Dan biarkan dunia ini tenggelam oleh air matamu

Sehingga cinta kita menjadi kisah cinta yang terakhir


Sayangku..

Tak usah kau hapus air matamu

Tetapi hapuslah harapanmu

Yang selalu menantikan kehadiranku untuk melamarmu


Aku tak berdaya …

Orang tuamu tak merestui kita

Sebab aku tak punya harta

Aku seorang penganggur

Aku melamarmu bermodalkan cinta

Sedang cinta katanya tak berguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar