RSS

18 September 2010

TERSENYUMLAH

Dan siang itu kita bertemu
Seuntai senyum engkau buang
Aku diam menatapmu, tak kubalas senyummu
Kupandang engkau seolah menganggapmu gila karena tersenyum padaku

Kawan…
Mungkin aku terlalu sibuk memikirkan diriku
Jadi tak menghiraukanmu
Tak mempedulikanmu
Sehingga tak sempat merangkai seuntai senyum

Hari ini kita kembali berjumpa
Dan setelah aku menyadari
Bahwa begitu kikirnya aku
Yang tak tersenyum padamu disaat itu
Maka kulemparkan senyum padamu
Namun engkau membuang muka
Menghindari senyum ini
Seolah senyum ini akan melukaimu

Kawan…
Andai suatu saat kita kembali berjumpa
Tersenyumlah padaku
Pasti kubalas senyummu itu
Bila engkau engkau enggan duluan
Pasti aku akan melemparmu dengan senyumanku

Namun…
Jangan kau membuang muka
Mukamu terlalu cantik untuk dibuang
Jangan pula kau menghindar
Karena senyumku bukanlah batu yang
bisa menyakitimu

Dikutip dari tunaskarya05.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar